a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Smartnews Template | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

Smartnews Template

Selasa, 03 Februari 2015

Advertisements
loading...
Smartnews Template Blogspot
TEMPLATE FEATURES

Blog memang menyimpan berbagai hal yang unik dan menarik untuk selalu disimak terutama bagi anda yang menginginkan untuk mendapatkan informasi terbaru sebagai pengetahuan baru yang bisa anda gunakan untuk pengetahuan sehari-hari. Penggunaan template blogspot gratis juga sangat memegang peran penting dalam blog karena jika anda bisa menggunakan template yang tepat maka anda bisa mendapatkan banyak pengunjung setiap harinya.

Lihat juga template keren lainnya yang tentu saja gratis :

  1. Triada Template
  2. Westen Template
  3. Ajaxify Template


Untuk bisa mendapatkan template yang tepat tersebut, anda bisa membuka situs http://www.premiumbloggertemplates.com. Template yang mulai dirilis pada bulan September 2014 ini sudah banyak menyita perhatian publik  pengguna blog sehingga tidak heran banyak orang yang mulai mencari template ini untuk digunakan di dalam akun blognya.

Fitur yang menarik juga merupakan keunggulan dari template ini yang bisa anda gunakan untuk mempercantik tampilan blog anda. Warna kumpulan template blogger yang terdapat di dalam situs ini akan membuat para pengunjung blog anda menjadi terkagum. Hal itu dikarenakan, template ini memiliki warna abu-abu yang dikombinasikan dengan warna merah sehingga membuat suatu tampilan yang kontras namun tetap memiliki segi keindahan yang baik. Warna yang menarik ini merupakan salah satu keunggulan yang bisa anda dapatkan ketika anda menggunakan template ini. Anda juga akan disediakan dengan dua kolom yang bisa anda gunakan untuk mengisi berbagai informasi menarik yang nantinya akan anda posting dan bagikan kepada para pembaca.


Gunakanlah kolom tersebut sebaik mungkin dengan memberikan informasi yang up to date sehingga para pengunjung yang membacanya tidak akan bosan dengan apa yang anda sajikan di dalam blog anda. Anda bisa menggunakan fitur banner yang disajikan di dalam template ini untuk meletakkan berbagai macam info seperti iklan yang tentunya bisa menambah penghasilan anda selain anda dapat memberikan informasi terbaru kepada para pengunjung akun blog anda. 

Buatlah iklan yang semenarik mungkin sehingga para pembaca akan tertarik karenanya sehingga anda bisa mendapatkan uang yang banyak dari iklan yang anda pasang menggunakan template yang merupakan download template blogspot ini. Jika anda beruntung maka para pengunjung juga dapat membagikan informasi yang terdapat di dalam blog anda ke berbagai media sosial akibat adanya social button yang terdapat di dalam template yang akan anda gunakan ini. Cara setting template silahkan anda buka di sini.

Dari Admin :


Sahabat Blogger, anda bisa download template gratis dan keren di atas dengan KLIK DI SINI, maka berarti anda telah menjadi Donatur bagi kelangsungan blog kumpulan template blogspot ini. Thanks ya.
loading...
Share this article :

Similiar Templates

6 komentar:

  1. Bagus nih templatenya, ijin sedot gan

    BalasHapus
  2. Gan, cara isi menu yang atas gimana ya.... ?

    BalasHapus
  3. terimakasih atas informasinya gan, template blog keren dapat membuat pengunjung blog betah berlama-lama
    .

    BalasHapus
  4. terimakasih gan. capek saya cari-cari templet keren. akhirnya ketemu juga di blog ini. terimaksih yaa. jngan visit blog saya

    BalasHapus
  5. templatenya ngga bisa di download, kenapa ya?

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger