a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

SuvTown Template | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

SuvTown Template

Jumat, 12 April 2013

Advertisements
loading...

TEMPLATE FEATURES

Template Gratis yang serba hitam pernah saya perkenalkan pada anda di antaranya adalah Limax template, ada juga GamePress dan ada juga Xenon Template. Template dengan design hitam-hitam menurut saya oke juga. Bila mata melihat nampak berwibawa ( jangan bilang menakutkan ya ). Menurut saya sangat cocok pada anda yang mau posting artikel yang isinya magic atau misteri. Kalau berita misteri diinstalkan template hitam maka akan terkesan semakin mendebarkan.

Template berikut adalah SuvTown. SuvTown Template dirancang dengan background yang hitam-hitam. Kelihatan dari backgroundnya suasana malam yang hitam dibarengi dengan cahaya lampu yang bersinar di tengah kota.

Kalau melihat rancangannya kelihatan betul adalah suasana kota yang banyak berseleweran banyak mobil mewah. Apakah perancangnya bermaksud terhadap pembuatan template ini khusus untuk content mobil ? Nah itu saya tidak tahu. Tapi saya lihat slider yang bergerak ke kiri adalah mobil mewah yang sangat bagus. Jadi anda yang ingin membuat toko online mobil, maka mungkin ini cocok untuk anda.

Tipe Template SuvTown

Seperti yang saya jelaskan sebelumnya template gratis ini bernama SuvTown. Template SuvTown dirancang dengan jumlah kolom sebanyak 3 Column, terdiri dari 2 kolom sidebar dan satu kolom untuk posting artikel. 2 kolom side terletak di bagian kanan dan kiri blog, sedangkan halaman posting berada di tengah. Di bagian bawah sekali yaitu footer ada 3 kolom yang bisa anda isi dengan widget penting milik anda.

Di samping itu, template didesign berwarna latar belakang hitam dan biru atau Black and Blue. Sangat Elegant dilihat. Apalagi ditambah Featured Section atau slider di bagian strategis, yaitu di bagian atas yang mudah terlihat pengunjung jika membuka blog anda. Seperti biasa template hasil rancangan dari PremiumBloggerTemplates.com selalu ada Top Navigation Bar yang bisa anda setting di Tata Letak atau Layout. Tinggal cari "Edit This Menu" lalu atur di situ.

Penempatan Banner Iklan

Jangan khawatir anda tidak bisa memasang banner-banner anda atau kode iklan PPC. Karena Template SuvTown telah dirancang dengan banner header. Di bagian kanan atas, di samping kanan title blog anda bisa memasukkan banner ukuran 468 x 60. Anda bisa lihat demonya di sini. Kalau di sidebar kanan kiri terserah anda mau dipasang widget apa. Kalau saya pasang banner dari adsensecamp dengan ukuran 729x90. Ada juga widget Twitter yang menampilkan update status Twitter saya.

Template hitam yang dirancang oleh Lasantha Bandara memang sangat elegant, premium dan profesional. Jika anda tertarik untuk menjadikan halaman blog anda silahkan download lalu install. Cara install atau upload template silahkan cek di sini sedangkan cara setting template bisa anda baca di sini.
loading...
Share this article :

Similiar Templates

11 komentar:

  1. I used to be able to find good advice from your articles.



    My blog; permanent hair straightening

    BalasHapus
  2. I have been browsing online more than 3 hours these days,
    but I never found any fascinating article like yours. It's beautiful price enough for me. In my opinion, if all site owners and bloggers made good content material as you probably did, the internet will be much more useful than ever before.

    Look at my web site; psn code generator

    BalasHapus
  3. I'm curious to find out what blog platform you are using? I'm experiencing some minor security problems
    with my latest blog and I'd like to find something more risk-free. Do you have any recommendations?

    Visit my web-site :: Psn Code Generator

    BalasHapus
  4. With havin so much content and articles do
    you ever run into any issues of plagorism or copyright violation?
    My website has a lot of unique content I've either written myself or outsourced but it appears a lot of it is popping it up all over the web without my agreement. Do you know any ways to help stop content from being ripped off? I'd really
    appreciate it.

    Also visit my web blog :: candy crush Saga cheats

    BalasHapus
  5. Hello are using Wordpress for your site platform?
    I'm new to the blog world but I'm trying to get started and set up
    my own. Do you require any html coding expertise
    to make your own blog? Any help would be greatly appreciated!


    Also visit my blog - generateur de code psn

    BalasHapus
  6. Heya i'm for the first time here. I came across this board and I find It truly useful & it helped me out much. I hope to give something back and help others like you aided me.

    Here is my web page: The Interlace

    BalasHapus
  7. I'm pretty pleased to uncover this great site. I want to to thank you for your time just for this fantastic read!! I definitely loved every part of it and i also have you saved to fav to check out new stuff on your web site.

    Here is my website: Psn code generator

    BalasHapus
  8. Hi my family member! I wish to say that this article is amazing, nice written and include almost all important infos.

    I would like to see extra posts like this .



    Stop by my page - Download 7zip

    BalasHapus
  9. You are so awesome! I don't believe I have read through something like this before. So great to discover another person with a few genuine thoughts on this subject. Really.. thanks for starting this up. This web site is something that is required on the internet, someone with a little originality!

    Here is my webpage :: Minecraft Crack

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger