a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Triada Template | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

Triada Template

Selasa, 09 April 2013

Advertisements
loading...

TEMPLATE FEATURES

Halo rekan blogger, template gratis yang akan saya share kali ini adalah template yang diberi nama oleh perancangnya Triada. Saya sendiri kurang tahu pasti kenapa template blogspot yang satu ini diberi nama demikian. Tapi udahlah, jangan bingung sama nama, yang penting tampilan dari template gratis ini keren dan elegant. Ya nggak ?

Seperti template yang lain Triada Template tampil dengan warna putih termasuk backgroundnya putih-putih. Anda bisa membuka demonya di sini kalau ingin lebih jelas. Menurut saya tempate ini sangat keren dan bagus dijadikan referensi template anda. Akan sangat bagus sekali jika langsung diinstall ke blog anda.

Beberapa fitur yang akan anda dapatkan dengan mencoba install template Triada :
  1. Di bagian header anda bisa pasang beberapa link dengan dua posisi yaitu di samping kanan title blog dan di bawah header atau di bawah title blog. Dengan menu navigasi ini akan kelihatan blog anda akan elegan dan enak dipandang mata.
  2. Slider besar yang berada di bagian paling nampak kelihatan, tepatnya di bawah header. Posting artikel penting anda di slider ini biar pengunjung akan mudah untuk datang berkunjung.3.  Ada 5 posting yang bisa anda masukkan di slider ini.
  3. Template akan tersetting read more otomatis tanpa harus anda setting di area blogger yang membuat kita ribet kalau tidak paham kode html. Jadi tugas anda tinggal posting dan posting. Dan artikel anda akan menjadi ringkas secara otomatis.
  4. Terdapat fitur side bar. Satu di bagian kanan. Di sini anda bisa pasang banner anda baik iklan adsense atau yang lain. Ukuran yang bagus 300x250. Sementara di bagian bawah ada side bar lagi yang dirancang menjadi 3 kolom. 
  5. Bagian side bar kanan paling atas anda bisa setting Social Profiles sehingga akan semakin memantapkan blog anda. Ada Twitter, facebook dll.
Template Triada sangat bagus untuk para blogger. Untuk setting atau pengaturan template silahkan anda langsung simak di sini. Cara install template triada silahkan simak penjelasannya di sini. Thanks semoga sukses. Salam blogging.
loading...
Share this article :

Similiar Templates

2 komentar:

  1. I'm truly enjoying the design and layout of your blog. It's
    a νerу eаsy οn the eуeѕ which maκes it much morе еnjoyable for mе
    to сome hеre and visit more oftеn. Did yοu hіre
    οut а ԁеvеloper to create yοur theme?
    Outstаndіng woгκ!

    Feel free to visit my weblog: http://bbs.ysong.org/profile.php?id=69286

    BalasHapus
  2. I visіtеd many sites eхceρt thе auԁiο feature fοr audio songs current at
    thіѕ wеb site іs truly fabulous.


    Αlso viѕit my website; come creare un sito web con mac

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger