a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Westen Template | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

Westen Template

Minggu, 03 Februari 2013

Advertisements
loading...

TEMPLATE FEATURES

Westen Template


Template yang saya share untuk anda ini adalah template hasil karya sobat blogger kita. Anda bisa langsung bisa berkunjung ke web aslinya di http://www.premiumbloggertemplates.com. Tapi di sana templatenya di jelaskan dengan bahasa Inggris. Jadi kalau kurang menguasai bahasa Inggris maka bisa kurang mengerti. Jadi betapa pentingnya menguasai bahasa itu ya.

Template gratis yang akan saya share untuk anda kali ini adalah bernama Westen Template. Tanpa ba bi bu lagi silahkan anda lihat demonya langsung di http://westen-demo.blogspot.com. Seperti template sebelumnya yang dimodifikasi dan diluncurkan oleh http://www.premiumbloggertemplates.com selalu elegant dengan widget yang bisa anda pasang di sana sini di dalam blog anda. Saya akan urut beberapa kelebihan template ini jika anda upload ke blog anda.

Header

Di bagian header anda bisa menampilkan page atau halaman statis tepat di bagian atas seperti HOME, ABOUT, SUPPORT, CONTACT, ADVERTISE dll. Ini disebut Top Navigation Bar. Tepat di bawahnya, di samping kanan title / judul blog anda bisa pasang banner atau iklan PPC seperti Kliksaya, Adsense atau adsensecamp ukuran 468 x 60. Tempat yang sangat bagus sekali untuk menampilkan iklan dan memberikan peluang penghasilan iklan anda. Sedangkan di bawahnya sedikit lagi anda bisa menampilkan kategori dari beberapa posting artikel anda.

Featured Section

Di bagian Featured Section ada slider. Anda juga bisa menampilkan beberapa posting yang anda anggap penting. Anda bisa menampilkan 5 posting artikel di Featured Section. Untuk merubahkan anda harus menuju template anda di member area kemudian edit html. Cari aja This is featured post 2 title lalu ganti dengan data posting artikel anda.

Side bar

Adapun side bar template Westen Template dirancang dengan hanya 1 side bar saja. Jadi terdiri dari 2 kolom, 1 untuk kolom posting dan 1 untuk side bar yang terletak di sebelah kanan. Di bagian sidebar anda bisa menampilkan juga iklan adsense atau iklan PPC lain, Popular Post, Recent Post, dll.

Warna Plus Image

Warna dari Westen Template dirancang dengan warna putih agak keabuan, White. Dan image atau gambar secara otomatis akan berada di bagian atas kiri artikel yang anda posting. Keren banget. Lalu anda juga tidak usah pusing-pusing untuk mensetting read more karena secara otomatis setelah anda posting artikel maka tampilan artikel akan menjadi ringkasan Read More.

Menurut saya Westen Template adalah template yang bagus untuk anda jadikan wajah dari blog anda. Westen Template diberikan gratis untuk anda. Semoga bermanfaat dan salam blogging dari saya +Mukti Effendi 
loading...
Share this article :

Similiar Templates

2 komentar:

  1. templatenya sangat keen" ingin belajar membuat blog q

    BalasHapus
  2. mantap infonya gan..
    jangan lupa ya untuk berkunjung ke blog ane di

    http://yazidfahri2.blogspot.com/

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger