a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Ajaxify Template | Template Gratis

Entri yang Diunggulkan

Live Demo Download Theme TEMPLATE FEATURES Blog memang menyimpan berbagai hal yang unik dan menarik untuk selalu dis...

Pilih Warna Template yang Anda Suka

Ajaxify Template

Kamis, 31 Januari 2013

Advertisements
TEMPLATE FEATURES

Nama Template : Ajaxify


Template baru yang akan saya share di blog khusus template gratis ini bernama Ajaxify. Namanya unik dan kurang saya pahami nich apa artinya. He he he. Karena pembuat atau perancangnya adalah orang bule gitu ya. Tapi saya tidak tahu sich designer template ini orang luar atau malah orang Indonesia, saudara kita. Ah, saya tak peduli. Yang penting saya akan berbagi yang bermanfaat untuk sobat blogger semua.

Tipe Template Ajaxify

Sebuah template yang unik dan keren. Design warna yang mencolok adalah hitam dengan putih. Di bagian posting artikel dan side bar berwarna putih dan sedangkan di bagian backgroundnya diimbangi dengan warna hitam abu abu. Inilah menurut saya kelebihan dan keunggulan template ini, Ajaxify Template.


Template yang diterbitkan pada tanggal 29 Januari 2013 ini terdiri dari kategori sebagai berikut :

Dirancang dengan 2 kolom terdiri dari halaman posting artikel dan 1 side bar. Warna hitam keabu-abuan dan elegant. Style template berbentuk majalah template. Di bagian samping kanan title blog anda bisa pasang Top Navigation Bar.

Di bagian footer blog terdapat 4 widget yang bisa anda pasang. Lihat demonya supaya lebih jelas. Bagi saya template ini sangat mempesona. Silahkan diupload jika anda mau mencobanya.

Untuk memasang iklan adsense, tempat yang tepat adalah di side bar kanan atau jika anda pandai memodifikasi template bisa diletakkan di bagian mana saja.

Detail tentang template Ajaxify bisa anda kunjungi web resminya di http://newbloggerthemes.com/ajaxify-blogger-template dan adapun cara intall template ke blog anda bisa baca detailnya di http://newbloggerthemes.com/blogger-template-installation-guide. Petunjuk upload template dalam bahasa Indonesia bisa anda baca di http://muktiblog.com/tips-blog/cara-mengganti-template-di-blogspot-versi-terbaru.

Oke gitu aja sobat informasi template gratis kali. Menyusul ya nanti template baru yang keren-keren. Oh, hampir lupa, jika anda memiliki kumpulan template yang keren abis, share dong. Kirim ke kami. Ketentuannya silahkan baca di sini.
Share this article :

Similiar Templates

2 komentar:

  1. Benar-benar keren template nya gan.. simple, loading cepat dan kayaknya Google friendly

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger