a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Martin Template | Template Gratis

Entri yang Diunggulkan

Live Demo Download Theme TEMPLATE FEATURES Blog memang menyimpan berbagai hal yang unik dan menarik untuk selalu dis...

Pilih Warna Template yang Anda Suka

Martin Template

Senin, 25 Juni 2012

Advertisements

TEMPLATE FEATURES

Template yang serba kehitam-hitaman. Suka yang hitam-hitam. Kalau saya suka dong. Tapi bukan ilmu hitam. Ini template elegant juga menurut saya. Background ditata dan didesign serba gelap. Tapi artikelnya nggak gelap kok.

Template ini diberi nama oleh designernya dengan Martin Template. Ketika pertama kali saya melihat template dengan demoanya saya langsung jatuh cinta. Langsung dech Making love dengan menguploadnya ke blog baru saya tentang Direktori Blog Indonesia, TemuBlogger. Blognya masih baru. Soalnya belum ada yang isi. Saya mengundang semua rekan bogger untuk menjadi penulis artikel. Caranya gampang kok. Kirim email anda dan anda saya masukkan sebagai penulis tetap blog tersebut.

Template Martin bisa juga dijadikan wajah blog yang isi atau kontennya gallery template gratis maupun berbayar. Atau bisa juga untuk direktory foto.


Untuk mengetahui cara settingnya anda bisa baca di blog autornya langsung di sini. Setting seonya sudah ada di edit html. Silahkan anda login ke blogger, Tata letak dan edit html.



Share this article :

Similiar Templates

2 komentar:

  1. keren bngt template nya. maaf gan, gmn cara download nya ya? msh newbie ne... mohon pencerahan nya.

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger