a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

FxNews Template | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

FxNews Template

Sabtu, 13 April 2013

Advertisements
loading...

TEMPLATE FEATURES

Putih agar biru-biru langit, terasa sejuk di mata bila melihat. Itulah kesan pertama saya ketika sukses mengupload template ini ke blog saya. Nama template gratis yang akan saya share untuk anda para blogger adalah FxNews Template khusus blogspot. Nggak percaya, cobalah anda lihat demonya di sini. Template ini dirancang secara khusus oleh Lasantha Bandara pemilik PremiumBloggerTemplates.com, sebuah web yang juga menyediakan tempate gratis baik blogspot ataupun Wordpress.

Jenis dan Tipe Template
FxNews Template didesign dengan 2 sidebar yang berada di bagian kanan blog. Sidebarnya unik, di bagian kanan berukuran mini dan di bagian tengah berukuran lebih besar. Untuk sidebar kanan saya masukkan widget di antaranya adalah iklan PPC dari adsensecamp dengan ukuran 120x600. Sedangkan sidebar bagian tengah saya masukkan iklan PPC ukuran 250x250 dari Adsensecamp.

Maaf saya kok langsung ke sidebar...!  Di bagian atas sekali anda bisa menampilkan top menu navigasi berupa link-link milik anda. Terserah mau diisi apa, bisa blog anda atau juga blog saya. He he he. Atau bisa juga kontak, about dll. Kemudian di bawahnya ada title blog dan di sebelah kanannya ada banner berukuran 468x60, bisa juga dimasukkan iklan Adsense berukuran 468x60.

Di bawah title blog anda bisa menampilkan history artikel blog anda. Dalam demo saya tidak setting navigasi ini dengan alasan tidak ada waktu. :)

Slider masih mendominasi setiap template hasill rancangan Lasantha Bandara ini. Jadi agar template anda semakin bagus maka tidak ada salahnya setting slider di edit HTML. Mudah kok. Buka edit html pada blog anda lalu cari <!-- Featured Content Slider Started -->. Di sinilah anda harus edit link slider yang akan anda tampilkan. Ada tanda pagar ( # ) di dalam kode tadi, ganti tanda # dengan alamat url blog anda. Akan lebih bagus jika image diganti dengan milik anda sendiri. Ada 5 kode yang harus diganti dengan milik anda. Kalau punya saya diganti dengan alamat web saya.

Khusus sidebar tengah anda akan menemukan SOCIAL PROFILES. SOCIAL PROFILE menampilkan widget twitter, Facebook, Google Plus dll. Silahkan cari juga di edit html untuk merubah dengan data milik anda. Sedangkan di bawahnya ada Tabbed widget. Tabbed widget inilah yang membuat blog anda kelihatan keren dan profesional jika install template FxNews. Ketika anda mengarahkan pointer ke salah satu widget maka akan keluar dengan sendirinya secara otomatis.

Di bagia footer atau bagian bawah blog anda akan melihat 4 buah kolom yang bisa anda isi dengan widget milik anda. Bisa widget statistik blog, feed blog anda yang lain, banner dll.

Lengkap sudah saya share tentang template gratis FxNews ini. Saya mengharapkan informasi ini bermanfaat untuk anda para rekan blogger. Saya tunggu ya blog anda dengan tampilan yang baru memakai template FxNews. Salam sukses.
loading...
Share this article :

Similiar Templates

4 komentar:

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger