a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Azsimple Template | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

Azsimple Template

Kamis, 07 Februari 2013

Advertisements
loading...

TEMPLATE FEATURES


Azsimple Template


Template blogspot yang akan saya bagikan kali ini adalah Azsimple. Sebuah template yang simple, sederhana tapi Elegant dan sangat mempesona bagi para pengunjung. Nggak percaya ? Cek demonya di http://azsimple-demo.blogspot.com. Menurut saya keren, entah menurut anda. Selera orang memang tidak sama. Jadi terserah anda mau pakai apa tidak template azsimple ini.

Tipe dan Gaya Template

Template yang dirancang oleh pemilik blog http://azmind.com ( nggak tahu nama pemiliknya ) mempunyai design warna yang putih atau white dan di beberapa bagian berwarna agak keabuan. Di bagian paling atas anda bisa menampilkan Top Navigation Bar berupa Profile, About, privacy, FAQ dll. Tapi maaf kalau dalam demo saya menampilkan blog-blog saya yang lain. Lagi-lagi terserah dan tergantung selera anda, mau menampilkan link blog yang lain juga bisa kok. Silahkan anda login ke blogger dan klik Tata Letak. Atur dan setting di sana.

Untuk meletakkan widget berupa Popular Post, Recent Post, iklan banner atau iklan PPC anda bisa tampilkan di bagian sidebar kanan atau dalam bahasa Bulenya Right Sidebar. Sidebar dirancang 1 buah saja. Di bagian sidebar ini anda juga bisa menampilkan widget Follower, Facebook Fans atau Iklan PPC seperti Googl Adsense. Untuk banner dan iklan adsense yang bisa anda pasang adalah dengan ukuran 300 x 250.

Oh ya maaf, ada yang lupa nich. Saking semangatnya nulis artikel tentang template gratis jadi lupa. Apa yang lupa ? Itu tuh, di bagian atas ada tempat khusus untuk menayangkan iklan banner dengan ukuran 468 x 60. Seperti di dalam demonya http://azsimple-demo.blogspot.com saya tayang iklan PPC dari Adsensecamp. Kalau anda klik banner atau iklan di situ maka itu penghasilan buat saya ( Nyuruh apa nyuruh nich, nggak lah yau, hanya kasih tahu he he he ).

Template Azsimple dirancang menyerupai blog wordpress atau dengan kata lain Adapted from WordPress, disesuaikan dengan tampilan blog wordpress. Ada juga Featured Section berupa slide yang bisa anda tayangkan untuk menampilkan artikel-artikel yang anda anggap penting untuk ditampilkan di tempat yang lebih strategis. Slider yang bisa anda tampikan sejumlah 4 slider.

Terakhir, di bagian footer blog atau kaki blog anda akan menemukan 3 buah kolom ( 3 Column footer ). Tergantung widget apa yang anda munculkan di footer tersebut. Detail lengkap tentang template gratis Azsimple ini bisa anda baca tutorialnya dalam bahasa Inggris di http://newbloggerthemes.com/azsimple-blogger-template.

Seperti namanya Template Azsimple sangat simple. Seperti template sebelumnya yang sudah saya bagi untuk anda. Semoga template ini akan sangat berguna bagi anda, paling tidak sebagai simpanan perbendaharaan template anda. Siapa tahu suatu saat diperlukan untuk blog-blog anda. Salam sukses dan salam ngeblog. Silahkan cek template lainnya yang tak kalah keren di sini.

Sukses !

loading...
Share this article :

Similiar Templates

3 komentar:

  1. Ηellо, і think thаt i saw
    you visiteԁ my web ѕite thuѕ i сame
    tο “rеtuгn the fаvor”.
    I аm attemрtіng to find things to impгоve my
    web site!I suρpоsе its ok to use some of your ideas!
    !
    My website :: Como Fazer Um Site

    BalasHapus
  2. ijin download template nya ya mas,,heheee :)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger