a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

News Magazine | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

News Magazine

Rabu, 09 Januari 2013

Advertisements
loading...
TEMPLATE FEATURES


NEWSMAGAZINE

Rekan Blogger yang setia dengan template gratis dari kami, semoga blog anda semakin bagus, profesional dan tentu saja mempesona setiap yang melihat. Ingat kata pepatah kuno dulu, Dari Mata Turun Ke Hati. Dari melihat tampilah blog anda yang keren, mampu memikat hati mereka untuk terus datang dan datang lagi ke blog anda. Ya nggak ? Blog yang ramai pengunjung kan menyenangkan. Bisa banyak teman, bisa cari uang, dan bisa-bisa yang lain. He he he.

Setelah sebelumnya saya telah update template yang keren abis, yaitu GamePress, Pilgrim dan Limax. Yang pasti gratis khan. Maka kali ini saya share untuk template gratis yang tak kalah kerennya. Namanya NewsMagazine. Sesuai dengan namanya NewsMagazine. Template yang tampilannya kayak majalah berita. Jadi khusus untuk anda yang akan membuat blog khusus berita maka template ini sangat cocok sekali.

Tipe Template

Untuk lebih jelas silahkan lihat demonya pada tombol demo di atas. Template NewsMagazine dirancang dengan model 2 side bar kiri dan kanan. Berarti terdiri dari 3 kolom, kanan dan kiri side bar khusus untuk memasang widget, adsense dll. Sedang di kolom tengah tempat posting artikel. Di bagian footer ( bawah halaman blog ) terdapat 4 kolom yang bisa anda pasang widget sesuai dengan keinginan anda.

Warna yang akan tampil bila template ini anda upload ke blgoger adalah putih yang didampingi dengan warna agak kebiruan. Warna sangat cerah agak abu-abu. Ada Featured Section atau slider yang akan menayangkan posting artikel penting anda tepat di bagian atas artikel-artikel anda. Tabbed widget bisa anda tayangkan di bagian side bar kanan sehingga menambah profesional template NewsMagazine.

Template NewsMagazine diluncurkan pada tanggal 8 Januari tahun 2013 oleh Lasantha Bandara. Anda bisa berkunjung ke webnya di sini. Adapun url perancang template ini adalah http://fthemes.com/newsmagazine-free-wordpress-theme. Adapun cara install template ini ke blog anda silahkan baca artikel di sini dan cara setting template ini silahkan anda baca di sini.


Saya sangat suka dengan template NEWSMAGAZINE. Dan saya mengharapkan bagi anda rekan blogger bisa mencoba template. Saya tunggu ya. Oh ya, jika anda memakai template ini jangan lupa untuk tetap membiarkan link di bagian bawah footer. Itu link milik perancang template. Kita hargai ya.
loading...
Share this article :

Similiar Templates

2 komentar:

  1. Aw, this was an exceptionally nice post. Taking a few
    minutes and actual effort to make a top notch article… but what can I say… I put things
    off a whole lot and don't manage to get anything done.
    My blog ... Computer Repair Western Springs

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger