a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

TopMobile Template | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

TopMobile Template

Sabtu, 24 Januari 2015

Advertisements
loading...
TEMPLATE FEATURES

Orang-orang di era yang serba modern ini sebagian besar pasti telah memiliki blog, baik dengan tujuan untuk sekedar menyalurkan hobi, ikut-ikutan orang, atau atas nama mencari sumber pendapatan. Banyak juga dari pengguna blog yang masih bingung bagaimana agar dapat membuat tampilan blognya menjadi lebih menarik. Padahal banyak situs web yang menyediakan jasa install template blog. Kumpulan template blogger yang unik dan menarik sekaligus gratis bisa anda temukan di situs web www.premiumbloggertemplates.com

Lihat juga template gratis lainnya yang tak kalah kerennya :

  1. carswp template
  2. Shoon responsive
  3. Yorkshire template


Supaya lebih banyak orang-orang yang mengunjungi blog anda, selain bobot tulisan, penampilan blog anda juga mempengaruhi. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika anda mengunjungi alamat situs web yang telah disebutkan tadi untuk memperbaiki tampilan blog anda. Selain dapat memuaskan pengunjung yang singgah di blog anda. anda sebagai pengelola juga akan lebih semangat mengurus blog anda. Semakin banyak pengunjung, maka blog anda pun akan berpotensi untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Salah satu template yang tersedia di situs yang telah disebutkan tadi adalah TopMobile Template Blogger. Template yang tergolong masih baru ini dirilis pada tanggal 10 September 2014 lalu oleh Lasantha Bandara. Salah satu fitur yang menarik adalah adanya 1 sidebar yang dapat menampilkan gambar-gambar menarik dalam blog anda. Template ini sangat direkomendasikan untuk anda yang sedang mencari template yang bagus untuk blog anda. Dengan template warna putih ini, tampilan blog anda akan terkesan lebih sederhana namun tetap elegan. Tampilan TopMobile Template dibagi menjadi 2 kolom utama, dan 4 kolom pada bagian footer. Di bagian atas juga tersedia header banner dengan ukuran 468x60. TapMobile Template Blogger telah terbukti sangat responsible.


Karakteristik secara lebih jelasnya adalah selain dilengkapi dengan 1 buah sidebar, 2 kolom utama, 3 kolom footer, serta header banner, masih ada beberapa yang lainnya. Template ini diadaptasi dari wordpress sehingga tentu lebih sempurna. Tampilan kelas premium yang sangat elegan, Featured section, lebih fresh, slider, fixed width, dan masih banyak yang lainnya. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai template blogspot ini, silahkan kunjungi saja situs yang telah disebutkan tadi.

Dari Admin :

Sahabat Blogger, anda bisa download template gratis dan keren di atas dengan KLIK DI SINI, maka berarti anda telah menjadi Donatur bagi kelangsungan blog kumpulan template blogspot ini. Thanks ya.
loading...
Share this article :

Similiar Templates

2 komentar:

  1. silahkan kunjung blig saya
    http://ahlinyagadget.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. temanya OK semua mas....mari berkunjung juga di www.jossjitu.blogspot.com

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger