a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Spots Blogger | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

Spots Blogger

Minggu, 18 Januari 2015

Advertisements
loading...
TEMPLATE FEATURES

Hai sahabat blogger yang berbahagia, setelah sebelumnya admin posting tentang template gratis, ada Holiday Template, Newspaper Template dll, maka kali ini admin akan berbagi template gratis yang tak kalah kerennya. Dunia blog tidak akan menjadi menarik jika si pengelola blog tidak memberikan pemuasan bagi si pengunjung dengan hadirnya tampilan-tampilan blog yang menarik. Sebenarnya anda dapat dengan mudah memperbaiki tampilan blog anda dengan menginstal template-template baru yang disediakan untuk blogger. Kumpulan template blog yang keren, unik, dan menarik bisa anda dapatkan di situs www.premiumbloggertemplates.com. Situs tersebut menyediakan berbagai macam template dengan tema-tema yang unik yang akan memberi kepuasan baik bagi anda si pengelola blog maupun pengunjung blo anda. Diawali dengan tampilan blog yang unik dan menarik, kemudian dilengkapi juga dengan artikel-artikel yang bernilai, bisa dipastikan blog anda pun akan ramai dikunjungi oleh orang-orang. Anda bisa melengkapi blog anda dengan konten-konten yang bervariasi agar pengunjung blog anda semakin bertambah.

Salah satu template keren yang tersedia dalam situs yang telah dituliskan di atas adalah Spots Template Blogger. Spots didesain sangat responsible dengan SEO ready dan 2 kolom untuk personal bolg atau yang lainnya. Di bagian footernya terdapat 3 kolom yang bisa ditempati oleh beberapa widget pilihan anda. Spots Template Blogger merupakan salah satu template blog gratis yang tersedia untuk anda. 

Meskipun dapat diinstal secara cuma-cuma, template ini tetap memiliki gaya yang elegant yang cocok sekali untuk anda. Dengan tampilan warna putih ini akan membuat blog anda lebih memiliki kesan cool dan juga klasik. Anda tentu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat memperbaiki blog anda secara cuma-cuma ini kan? Maka dari itu silahkan saja untuk segera menginstal Spots Template Blogger ini. Jika anda masih kebingungan bagaimana cara menginstalnya, dalam situs yang dituliskan diatas telah dilengkapi juga tutorial pemasangannya.


Sedikit informasi lagi mengenai Spots Template Blogger, template ini termasuk template baru, yang dirilis tanggal 14 September 2014 oleh Lasantha Bandara. Karakteristik secara lebih lengkap untuk Spots Template Blogger adalah sebagai berikut. Dilengkapi dengan 1 sidebar, 2 kolom utama, dan 3 kolom di bagaian footer, tampilan sangat elegant, merupakan adaptasi dari wordpress, breadscrumb, header banner, slider, dan yang lainnya. Dalam situs yang dituliskan di atas juga masih tersedia kumpulan template lainnya.

Dari Admin :


Sahabat Blogger, anda bisa download template gratis dan keren di atas dengan KLIK DI SINI, maka berarti anda telah menjadi Donatur bagi kelangsungan blog kumpulan template blogspot ini. Thanks ya.
loading...
Share this article :

Similiar Templates

10 komentar:

  1. keren http://mobilhonda-makassar.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. terima kasih infonya.......
    infonya sangat bermamfaat.....
    salam kenal dan salam sukses..
    mantap...

    BalasHapus
  3. saya ikut download bang. thanks

    BalasHapus
  4. manfaap........ mampir gan....
    http://netsigma.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. keren gan templatenya
    http://membuat-animasi.blogspot.com/
    http://banding-harga.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. izin download mas. blogger pemula

    BalasHapus

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger