a63e41bc18abef96cd44871219664bb7b5a1bb18

Meraklis Magazine | Template Gratis
Pasang Iklan Adwords

Pilih Warna Template yang Anda Suka

loading...

Meraklis Magazine

Sabtu, 28 Desember 2013

Advertisements
loading...

TEMPLATE FEATURES

Sobat blogger yang berbahagia, apa kabar anda ? Semoga baik saja ya. Semoga juga blognya semakin rame pengunjungnya. Dalam kesempatan ini saya akan berbagi template gratis lagi seperti biasanya. Nama templatenya adalah Meraklis Magazine. Sesuai dengan namanya, tampilannya bergaya majalah. 

Template Meraklis Magazine di design oleh pemilik Newbloggerthemes.com. Siapa orangnya saya sendiri tidak tahu. Bagi anda yang ingin mengetahui langsung template tersebut silahkan anda kunjungi webnya.

Template Meraklis Magazine menurut saya sangat bagus dan keren. Anda bisa menjadikan template ini sebagai wajah dari blog kesayangan anda. Lihat saja demonya di atas. 

Fitur-fiturnya bagus. Dirancang menjadi dua kolom, kolom untuk posting artikel dan kolom untuk side bar di bagian kanan. Di bagian atas terdapat top navigasi yang akan menambah blog anda kelihatan profesional dan elegan.

Yang mengagumkan dari Meraklis Magazine adalah tampilan slider di bagian atas artikel. Slider ini bisa anda setting di menu HTML Template. Cara setting slider bisa anda lihat di sini. Di side bar bagian atas anda terdapat tombol social bookmark yang bisa membuat para pengunjung bisa dengan mudah untuk membagi artikel anda ke Twitter, Facebook dll.

Setelah anda download template di atas, silahkan pelajari cara instalasi template di sini. Semoga bermanfaat.
loading...
Share this article :

Similiar Templates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar. Komentar yang isinya iklan dan tidak ada hubungannya dengan artikel akan dihapus. No Spamming !

 
Support : Quotes | Tips | Berita Unik dan Aneh
Copyright © 2011. Template Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger